Fotografer Wedding Terbaik Bandung

Ketika mencari seorang fotografer untuk pernikahan, hal yang paling penting adalah untuk menemukan seorang fotografer yang benar-benar tahu bagaimana mengabadikan momen-momen kebahagiaan dan menangkap emosi kegembiraan, tawa, dan cinta di hari pernikahan Anda. Apabila Anda tinggal di Bandung atau sekitarnya, fotografer wedding terbaik Bandung yang bisa menjadi fotografer pernikahan Anda adalah The Wagyu Story.

Wedding Photograph by Wagyustory

Wedding Photograph by TheĀ Wagyu story

The Wagyu Story adalah sebuah studio butik fotografi yang berbasis di dua kota yaitu Bandung dan Singapura. The Wagyu Story menjanjikan sebuah dedikasi terbaiknya untuk setiap klien khusunya pasangan pengantin di hari pernikahannya. Setiap mempelai akan diberikan kualitas visual yang mengagumkan dengan sentuhan pribadi sang fotografer. Bahkan, layanan yang diberikan akan dicover seluruh prosesnya dari awal sampai akhir.

Bagi pasangan calon pengantin yang menginginkan kerja sama dan menggunakan jasa The Wagyu Story, tim akan menyarankan untuk konsultasi awal langsung tatap muka, hal ini agar fotografer tahu betul apa yang benar-benar klien butuhkan pada hari pernikahannya. Bisa dikatakan bahwa hal tersebut adalah acuan penunjang untuk mendapatkan wedding photography terbaik yaitu diawali dengan mengerti keinginan klien.

The “Wagyu” dalam nama perusahaan tidak mengacu pada daging sapi kelas atas, tetapi sebenarnya merupakan singkatan dari “What A Goofy Young Union”, yang tercermin dalam kepribadian para fotografer yang bukan hanya jatuh cinta dengan fotografi, namun memiliki semangat kebersamaan dan kecintaan terhadap semua hal yang ada dalam The Wagyu Story.

Para fotografer The Wagyu Story secara pribadi adalah orang-orang yang menyenangkan, hangat, dan ramah. Secara kualitas mereka memiliki pemikiran dan ide yang kreatif sehingga membuat foto menjadi sangat unik dan menawan dengan hasil terbaik.

Tim yang dimiliki The Wagyu Story memiliki satu visi yaitu dengan menyeduh imajinasi dan kreativitas tinggi dalam proses fotografi hingga menghasilkan karya yang mampu memuaskan pelanggan .Tim juga menawarkan kebanggannya dengan “wagyulicious” yaitu album yang dirancang dan didesain khusus sehingga memberikan tampilan yang tidak biasa dan memikat. The Wagyu Story memberikan detail dan sentuhan pribadi untuk foto pernikahan. Kepribadian, preferensi, dan permintaan klien bisa menjadi masukan yang sangat berharga untuk mengkonsep seluruh rangkaian wedding photography. Tim individu berbakat bekerjasama untuk menerjemahkan visi ke dalam album yang sesuai. The Wagyu Story sudah dikenal hingga ke kancah internasional, kiprahnya cukup mendunia karena The Wagyu Story memiliki keunikan tersendiri dan selalu memberikan kualitas dan pelayanan terbaiknya.

The Wagyu Story pun menawarkan foto prewedding untuk menyempurnakan pernikahan Anda. Anda dan pasangan dapat membuat keunikan prewedding yang berkesan dan memesona. Style fotografi yang biasanya dipakai pada untuk photoshoot antara lain; Contemporary, Portraiture, Candid, Artistic, Natural, Black and White, Underwater, Conceptual, Destinations.

The Wagyu Story memiliki dua leading teams dan tiga fotografer utama. Tim dipimpin oleh Tata dan En-En, dan tim terdiri dari fotografer muda professional yaitu Sam dan Defi. Bersama tim yang menyenangkan dan sangat mengerti Anda, dokumentasi pernikahan impian bukanlah angan semata, Anda dan pasangan dapat mewujudkannya bersama The Wagyu Story.

Apabila Anda ingin melihat beberapa daftar fotografer pernikahan di Bandung lainnya, berikut adalah link yang bisa Anda kunjungi http://www.bridestory.com/indonesia/bandung/photography. Carilah fotografer pernikahan terbaik, berpengalaman, dan professional untuk mengabadikan momen-momen indah dan berkesan pada pernikahan impian Anda dan pasangan.

Elisabeth Murni

Puan kelana. Peramu kata. Pencipta bahagia.

You may also like...

1 Response

  1. angkisland says:

    fotografer di bridestory emang kece” mbak hehe

Sharing yuk!