Tips Tampil Kece Ala Artis Korea

Sumber istimewa

Sumber istimewa

Siapa disini yang suka nonton film Korea? Kayaknya sebagian cewek-cewek dan emak-emak macam saya ini suka ya. Gimana enggak jatuh cinta ya, udah ceritanya bagus-bagus, pemainnya pun kece-kece. Duh jadi pengen nonton DOTS lagi nih #eh hihihihi.

Tahun-tahun terakhir ini demam Korea atau Korea wave memang sedang melanda Indonesia. Tapi nggak hanya Indonesia ding, di belahan dunia lain seperti Amerika dan Eropa pun seperti itu. Kalau di Indonesia sendiri demam Korea memiliki dampak besar bagi sebagian remaja. Mulai dari serial drama Korea, K-pop group, kosmetik, hingga pakaian telah menjadi trend terbaru para remaja di Indonesia.

Penampilan para artis korea yang khas mampu menarik perhatian para penggemarnya, sehingga banyak remaja serta wanita dewasa yang ingin berdandan ala Korea. Saat ini banyak online shop yang sudah menjual barang-barang seperti kosmetik, aksesoris, serta pakaian yang berbau korea sehingga tidak sulit bagi para penggemar korea untuk mencari barang-barang yang biasa dipakai oleh artis-artis korea.

Jika kamu adalah salah satu dari penggemar Korea dan ingin berpenampilan seperti artis kesayanganmu, berikut ini ada beberapa tips ala RanselHitam agar penampilanmu bisa semenarik artis Korea kesayanganmu.

  1. Buat kamu yang feminin, kamu bisa mencoba untuk menggunakan dress atau blouse. Kamu juga bisa menambahkan blazer atau cardigan agar penampilan kamu terlihat menarik. Buat kamu yang menyukai mini dress, cobalah untuk memakai dress dengan warna-warna yang cerah. Atau kamu bisa melihat model terbaru mini dress Korea di mataharimall.com
  2. Jangan segan untuk mencoba make-up ala artis Korea yang tidak berlebihan dan terkesan lebih natural. Sekali lagi kamu tidak perlu susah untuk mencari alat make-up ala Korea, karena saat ini sudah banyak online shop yang menjual alat-alat make-up khas korea.
  3. Selain make-up, gaya tatanan rambut artis Korea juga banyak diminati oleh kalangan remaja. Kamu bisa mencoba untuk menata gaya rambut kamu dengan menggelung keatas atau membuat konde di atas kepala. Selain itu model rambut ikal juga wajib untuk kamu coba. Sedangkan bagi yang cukup berani untuk mewarnai rambut, kamu bisa mewarnai rambut kamu sesuai dengan pribadi kamu.
  4. Tambahkan sedikit aksesoris seperti topi dan syal agar penampilan kamu terlihat lebih chic dan menarik.

Setelah membaca tips ini, apakah kamu tertarik untuk mencoba berdandan ala artis Korea?

 

Elisabeth Murni

Puan kelana. Peramu kata. Pencipta bahagia.

You may also like...

3 Responses

  1. Whh tau aja nih kalo aku pengin banget bisa tampil ala ala kore gtu :)

  2. Santi Dewi says:

    kalo saya lebih suka pakaian kasual mba, walaupun pake dress juga pernah :)

Sharing yuk!